Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Jumat, 02 September 2011

CEGAH DAN OBATI KANKER TULANG DENGAN NIGELLA PLUS


KANKER TULANG

Dengan ini saya menerangkan bahwa sejak bulan Mei 2001 saya sakit serius. Saya dirawat di rumah sakit dan dokter memvonis saya kanker tulang. Saya sudah tidak kuat berjalan, bahkan buang air kecil atau besar dilakukan di tempat tidur. Karena dokter angkat tangan maka istri saya mengajak pulang saja ke rumah. Suatu ketika istri saya berjumpa dengan Bapak Hadi dan sava dianjurkan minum Nigella Plus.

Alhamdulillah setelah minum Nigella Plus habis 12 botol sakit saya sudah hampir sembuh. Sekarang saya sudah dapat mandi sendiri, tidur sendiri dan sebagainya. Sekarang saya tetap minum Nigella Plus sebulan 6 botol. Demikian surat kesaksian ini, agar dapat dipakai sebagaimana mestinya.

Kampak 1 5 September 2001

Istad : Bendoagung Kec. Kampak, Kab. Trenggalek


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL