Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Kamis, 29 September 2011

NIGELLA PLUS OBAT EKSIM

NIGELLA PLUS OBAT EKSIM

Nigella Plus sangat ampuh mencegah dan mengobati eksim karena Nigella Sativa mengandungzat berkhasiat anti eksim seperti asam linoleat dan juga zat berkhasiat lainnya yang berfungsi sebagai antijamur, antibakteri, antiinfeksi, antiradang, dll.

Takhanya teori tetapi Nigella Plus sudah benar-benar terbukti mengobat eksim seperti testimoni berikut ini :

EKSIM BASAH

Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT.

Saya adalah seorang karyawati counter Toko Buku di Kelapa Gading Jakarta Utara. Saya ingin menceritakan sedikit pengalaman yang saya alami setelah mengkonsumsi produk Nigella Plus yang dipasarkan oleh AHAD-NET. Saya mengalami sakit eksim di bagian paha kanan. Sakit ini saya alami sudah lebih kurang satu setengah tahun. Penyakit ini agak mengganggu aktivitas kerja saya. Saya sudah berobat ke dokter sampai ke pengobatan tradisional. Memang ada sedikit basil yang menggembirakan, akan tetapi tidak kurang dari satu minggu penyakit ini muncul kembali dengan disertai rasa gatal yang amat sangat.

Pada suatu hari dengan tidak sengaja ada kawan saya yang bernama Bpk. Muhadi sedang menawarkan produk-produk AHAD-NET. Saya minta semua brosur makanan kesehatan yang dipasarkan oleh PT. AHAD NET dan saya baca semuanya. Ternyata saya cenderung mencoba mengkonsumsi Nigella Plus karena lebih murah dan ada khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit eksim saya. Kurang lebih 20 hari saya konsumsi Nigella Plus, Alhamdulillah rasa gatal yang saya alami berangsur hilang dan eksim saya menjadi kering. Kemudian pak Muhadi menganjurkan sava untuk mengobati bagian luarnya, yakni membuka kapsul dan isinya dicampur dengan minyak kelapa agar benar-benar kering dan hilang tanpa bekas di bagian paha saya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhadi yang -clah memperkenalkan saya dengan Nigella Plus.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Keterangan dari konsumen

Bpk. Muhadi - NK. 9801012902

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL