Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Minggu, 04 September 2011

USUS RADANG SEMBUH DENGAN NIGELLA PLUS



USUS RADANG

Saya Ny. Evi Karollina, saya mempunyai keluhan sakit radang usus di sebelah kanan dan maag terjadi pada tahun 2001. Penyakit itu kambuh saat saya pindah rumah mungkin karena saya terlalu capek dan lelah saat mengangkat barang-barang yang terlalu berat rasanya senut-senut seperti digigit semut.

Sewaktu hari saya disarankan oleh teman saya untuk mengkonsumsi Hilba Plus produk yang dikeluarkan oleh PT ALOMAMPA PERSADA. Sudah separuh botol saya mengkonsumsi produk tesebut sampai saat ini pun saya tidak pernah merasakan nyeri seperti digigit semut. Bulan Ramadhan bisa saya ikuti dengan khusyu.

Ny. Evi Karollina



CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL