Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Senin, 05 September 2011

BERBARING PADA SISI BADAN SEBELAH KANAN


DAPATKAN PRODUK HERBAL KESEHATAN NABAWI DI TOKO ONLINE www.binmuhsingroup.com

BERBARING PADA SISI BADAN SEBELAH KANAN

Rasulullah bersabda, ” Apabila kamu hendak berangkat ke tempat tidurmu maka berwudhulah seperti wudhumu ketika shalat kemudian berbaringlah pada sisi sebelah kanan.” Setelah itu ucapkanlah:

“Ya Allah,aku menyerahkan wajahku kepada-Mu,aku menyerahkan urusanku kepada-Mu,aku menyandarkan punggungku kepada-Mu,karena senang dan takut kepada-Mu.Tiada tempat perlindungan dan penyelamatan dari-Mu,kecuali kepada-Mu.Ya Allah,aku beriaman pada kitab yang telah Engkau turunkan,dan Nabi-Mu yang telah Engkau utus.”

Berbaring mungkin saja dilakukan dengan cara tengkurap, terlentang, atau berbaring pada salah satu sisi sebelah kanan maupun kiri.

Tahukah Anda

Ketika seorang tidur tengkurap, menurut Dr.Zhafir Al-Athar, ”sesaat kemudian ia akan merasakan sesak napas sebab beban punggung yang begitu berat menghalangi dada untuk mengembang dan mengempis saat menarik dan mengeluarkan napas. Posisi tidur seperti ini juga dapat menyebabkan kebengkokan secara paksa pada ruas tulang tengkuk serta gesekan alat kelamin dengan tempat tidur yang mendorong untuk onani atau mastrubasi.selain itu posisi tersebut dapat membuat jantung dan otak semakin kerja keras.”

Seorang peneliti dari Australia mencatat tingginya persentasi kematian anak-anak secara tiba-tiba mencapai tiga kali lipat tatkala mereka tidur tengkurap dibandingkan anak-anak yang tidur pada salah satu sisi badan.

Ternyata banyak peneliti modern yang senada dengan apa yang diperintahkan oleh Rasulullah.yakni dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah,Rasulullah pernah melihat orang yang tidur tengkurap lalu,Beliau pun bersabda:”Sesungguhnya,tidur seperti ini tidak disukai Allah.”

Sedankan apabila tidur terlentang dapat menyebabkan pernapasan melalui mulut.

Meskipun pernapaan bisa dilakukan melalui mulut,ini akan menyebabkan pelakunya rentan terkena flu (pilek).

Posisi tidur terlentang juga memunculkan kasus berlebihnya udara yang masuk atau pembengkakan gusi.Dalam posisi ini leher,langit-langit mulut dan anak lidah akan menghambat aliran napas melalui hidung sehingga sering terjadi dengkuran.

Tidur pada sisi sebelah kiri juga tidak dibenarkan,sebab hati berada di bawah tekanan paru-paru sebelah kanan yang lebih besar ukurannya.hal itu dapat mempengaruhi tugas dan fungsi paru-paru yang terkena imbasnya adalah perut.perut yang terisi penuh akan terhimpit.

Riset yang dilakukan oleh para ilmuwan membuktikan bahwa perjalanan makanan dari perut menuju usus akan selesai dalam waktu 2,5-4,5 jam,apabila orang tidur pada sisi sebelah kanan.namun apabila pada sisi sebeah kiri dapat diselesaikan dalam waktu 5-8 jam.Jadi tidur sisi badan sebelah kanan adalah posisi yang benar.


CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A0270432363. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A0270432364. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL