Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Minggu, 02 November 2008

Wanita Alami Multiorgasme Usai Menopause?

INSYA ALLAH DENGAN LIN NISA DAN NIGELLA PLUS INSYA ALLAH SETIAP PEREMPUAN BISA MENDAPATKAN MULTIORGASME DAN SEGELA MASALH SEKS DAN REPRODUKSI BISA DICEGAH DAN DIOBATI. AMIN.
Nigella Plus Racikan tepat Habbatussauda + Hulbah + Ginseng sangat tepat untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Amin. Pemesanan hubungi Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69)

===

===
sumber:
http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/02/24/159853/24/wanita-alami-multiorgasme-usai-menopause
===
KONON banyak wanita malah menikmati aktivitas seks yang menyenangkan setelah mereka melewati masa menopause. Wanita justru lebih besar kemungkinannya mendapatkan orgasme ataupun multiorgasme sebelum masa menopause. Betulkah?

"Masalah itu enggak sepenuhnya benar. Tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme ataupun multiorgasme setelah masa menopause," tutur Dr Handrawan Nadesul yang dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Minggu (2/11/2008).

Menurut Handrawan, tidak sedikit dari wanita bisa mengalami orgasme atau multiorgasme karena dilatarbelakangi oleh beberapa faktor, seperti menjelang usia 50 tahun, banyak wanita memiliki pengalaman dan skill yang memadai dalam 'permainan' ranjang. Faktor lainnya, sebagian besar wanita telah kenal dengan sangat baik pola 'permainan' pasangannya dalam aktivitas ranjang.

Sungguh pun demikian, Handrawan mengakui memang tidak menutup kemungkinan ada kendala yang bisa dihadapi oleh para wanita dan pasangannya pada saat menjelang atau setelah menopause. Kendala ini antara lain, pada saat-saat mendekati masa menopause, tingkat estrogen (hormon seks penting wanita) mulai mengalami penurunan. Penurunan kadar estrogen ini dapat membawa sejumlah dampak, seperti memunculkan kekeringan vagina dan menipisnya dinding vagina. Hal ini mengurangi gairah serta dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri dan iritas. Selain itu munculnya masalah psikologis seperti depresi dan insomnia, yang menyulitkan pasangan dalam menikmati seks.

"Kecuali pasangan yang terlebih dahulu mengonsumsi obat hormon atau memakai krim khusus kemungkinan besar bisa menggapai puncak kenikmatan seks," tukas pria yang mempunyai kesibukan sebagai penulis dan konsultan kesehatan di beberapa media cetak dan radio ini.
(tty)
Berita Terkait: Seksualitas


* Kepuasan Hubungan Intim Bergantung Kepintaran Pria
* Seks Tidak Mungkin Lagi Setelah Menopause?
* Trik Hebat Atasi Ejakulasi Dini
* Kegemukan Timbulkan Disfungsi Seksual?
* 3 Rumus Pintar Bercinta di Ranjang
* 3 Lokasi Bercinta Paling Kreatif
* Nikmati Indahnya Malam Halloween
* Trik Jitu Raih Orgasme Berkelanjutan
* Lokasi 'Liar' Penyulut Gairah Seksual
* Busana Seksi Ciptakan Permainan Lebih Hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL