Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Senin, 19 Mei 2008

HABBATUSSAUDA-GINSENG-HILBAH

" NIGELLA Plus "
(MAKANAN KESEHATAN - HEALTH FOOD)
Poduksi : PT. Alomampa Persada - Jakarta Indonesia
Distributor : PT Ahad-Net Internasional - Indonesia (Dep.Kes. PO.03.015.1.3227)

NIGELLA PLUS – adalah makanan kesehatan yang merupakan kombinasi ideal Habbassauda,Hilbah dan Ginseng.

Habbasauda

Habbassauda merupakan biji hitam yang telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Karena khasiatnya yang banyak. Maka Nabi S.A.W. menganjurkan untuk berobat dengan biji Habbassauda.

Kandungan Habbassauda adalah :

A. Asam miristat, asam palmiat, asam stearat, asam oleat, asam linoliat, asam linolenat, dan timokinon (M.EL.Dakhakhny et.al.). Senyawa-senyawa ini sangat berguna untuk peningkatan kinerja jantung, sistem reproduksi, sistem pencernaan dan sistem pernafasan. Juga meningkatkankinerja sistem saraf pusat, sistem endokrin dan metabolisme tubuh.

B. Berbagai macam jenis sterol (Gat et.al. dan R.B.Sdlama), yang berfungsi meningkatkan hormon seksual, pengeluaran air susu ibu, dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.

C. Lima belas macam asam amino, 9 diantaranya termasuk asam amino esensial yang sangat berguna untuk pembentukan jaringan tubuh. Disamping itu, juga mengandung saponin, minyak volatil dan alkaloida yang sangat berguna untk pengobatan stres. migren, susah tidur, menurunkan kadar gula darah, pengapuran.

H i l b a h

Biji Hilba sangat banyak khasiatnya dan sudah digunakan sejak zaman Mesir kuno ribuan tahun yang lalu, untuk mengobati berbagai penyakit.

Kandungan biji ini antara lain : Alkaloid trigonelin dan kholin, lesitin dan nucleoalbumin, sapogenin, steroid, flavonoid, zat besi, fosfor, dan lain-lain. Di masyarakat, Hilbah digunakan untuk menyembuhkan radang lambung, gangguan pencernaan, wasir, sakit kerongkongan, asma, batuk, haid tidak teratur, diabetes dan lain-lain.

Ginseng

Ginseng merupakan adaptagon (membantu menormalkan keseimbangan tubuh).

Komposisi:

· Habbassauda (Nigella Sativa) 65%

· Hilbah (Fenugreek) 15%

· Ginseng 15%

· Bahan-bahan lain sampai 100%

Kemasan bentuk kapsul : 300 kapsul @700mg

Bacalah Basmalah dan berdo’alah untuk kesehatan jasmani dan ruhani.

Segala puji bagi Allah Ta'ala, Dzat yang telah memberikan kami makanan ini dan telah mengkaruniakan rezeki dengan tiada daya dan kekuatan dari dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL