Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Kamis, 13 Oktober 2011

NIGELLA PLUS OBAT PROSTAT

NIGELLA PLUS OBAT PROSTAT

Nigella Plus sangat efektif untuk mencegah dan mengobati prostat karena kandungan Nigella Sativanya mengandung senyanya berupa fitosterol dan selenium.

Kedua senyawa tersebut selain berkhasiat bagi prostat juga bermanfaat untuk menormalkan kolesterol, pencegah kanker usus,, prostat, payudara, antiinflamasi, antioksidan utama, antikanker, paru-paru, kolon, antiketombe,mengurangi resiko kanker payudara, membantu mengeluarkan racun logam berat dari tubuh, meningkatkan konsentrasi dan mempertahankan elastisitas jaringan.

TESTIMONI PROSTAT

Pada akhir tahun 1997 orang tua (Bapak) kami mengeluh, buang air kecil setiap 5 menit sekali, dan yang dikeluarkan sedikit serta terasa panas. Oieh salah seorang dokter spesialis di Menado, bapak dinyatakan Prostat. Karena peralatan di sana tidak lengkap akhirnya pada tahun 1998 bapak dibawa pulang ke Solo dan dioperasi di RS. Dr. Mawardi Solo.

Pada bulan akhir 2003, keluhan yang sama muncul kembali, dan bapak saya periksakan lagi ke RS. Dr. Mawardi. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa bapak diharuskan menjalani operasi kembali. Akan tetapi karena biaya operasi cukup mahal, akhirnya saya beri bapak Nigella Plus.Syukur Alhamdulillah setelah habis satu botol bapak menyatakan keluhannya telah hilang (sembuh). Sekarang bila Nigella Plus-nya habis bapak minta dikirimi lagi obat itu (Nigella Plus). Bahkan bapak bilang, dapat juga menghilangkan masuk angin. Kami sekeluarga merasa bersyukur, bahwa orang tua kami dapat sembuh berkat pertolongan Allah lewat Nigella Plus.

Djoko Margono S.

NIK : A.023017101

Sebuah penelitian Prinsip-prinsip Antitumor Nigella dilakukan oleh pusat penelitian Amala di Amala Nagar, Kerala (India) pada tahun 1991 memberikan dorongan kepada Dr. Chakravarty untuk penggunaan Nigella dalam pengobatan kanker. Menggunakan zat aktif dari derivate asam-asam lemak Nigella, penelitian dengan tikus Albino Swiss menunjukkan bahwa zat aktif dapat menghambat perkembangan sel-sel kanker yang umum disebut dengan Ehrilich Ascites Carcinoma (EAC).

Tipe-tipe sel kanker yang kedua, adalah sel Dalton’s Lymphoma Ascites (DLA) juga digunakan.

· Tikus yang diberikan sel-sel EAC dan Nigella ditemukan normal tanpa sesuatupun bentuk tumor. Hal ini menerangkan bahwa zat-zat aktif 100% efektif dalam mencegah perkembangan tumor EAC.

· Hasil dari tikus yang diber sel DLA dan Nigella menunjukkan bahwa zat aktif yang dihambat perkembangan tumor adalah 50% lebih sedikit disbanding dengan tikus yang tidak diberikan zat aktif. Penelitian menyimpulkan, “terbukti bahwa zat aktif yang diisolasi dari biji Nigella sativa merupakan zat yang berpotensi sebagai anti tumor dan rangkaian usur-unsur yang panjang dan asam-asam lemak mungkin merupakan komponen-komponen aktif yang utama.”

· Pada Kongres Kanker Internasional di New Delhi pada musim gugur yang lalu efek anti tumor minyak Nigella telah diperkenalkan pada berbagai ilmuan dan dokter. Nigella Sativa membantu merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan. Demikian kata para ilman kanker Immono Biologi Laboratory dari Carolina Selatan. Dan selanjutnya produksi Interferon menghasilkan sel-sel normal terhadap efek virus yang merusak, menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan jumlah antibody yang menghasilkan sel-sel B.

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL