Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Rabu, 12 Oktober 2011

DENGAN NIGELLA PLUS DAN KELUARGA SEMAKIN HARMONIS


DENGAN NIGELLA PLUS DAN KELUARGA SEMAKIN HARMONIS

Suatu hari di selasa siang awal oktober 2011, suatu kesempatan yang luar biasa saya bisa bertemu langsung dengan salah satu pengkonsumsi setia herbal AHAD-NET. H. Suparman Hamry dan Ny. Yuliarni Suparman, sepasang suami istri yang pada siang itu bertanya dengan intens mengenai perbedaan Nigella Plus dengan Hilba Plus, yang saya jelaskan bahwa perbedaan pertama dari komposisi bahan penyusun herbal yang dengan demikian terdapat perbedaan fokus tujuan penyembuhan pemberian herbal. Nigella Plus lebih difokuskan untuk menjaga daya tahan tubuh, menjaga stamina,merapihkan segala informasi tubuh yang berantakan karena pola hidup, polusi, dan kesalahan-kesalahan proses dalam sel.
Pembicaraan berlanjut dan akhirnya mengalir sebuah testimoni bahwa Pak H. Suparman Hamry sudah mengkonsumsi Nigella Plus sejak awal-awal berdirinya AHAD-NET sekitar akhir tahun 90-an. Berikut cerita beliau seperti yang disampaikan kepada penulis:

Saya sangat memperhatikan dan menghargai kesehatan dan saat saya sakit saya akan benar-benar mencari solusi penyembuhannya. Sekitar tahun 1999 – 2000 saya pernah menderita Fatty Liver (pelemakan hati) dan saya mengobatinya serius dengan selalu mengikuti anjuran dokter. Saya sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar dalam kisaran jutaan rupiah pada tahun itu. Namun saya masih saja belum sembuh dari yang saya derita. Saya belum menemukan obat yang pas.

Nigella Plus, begitulah nama herbal yang dikenalkan kepada saya dari istri saya. Istri saya sudah mengkonsumsinya terlebih dahulu dan alhamdulillah mendapatkan khasiatnya. Dengan demikian dia sangat berssemangat mengenalkanya kepada saya. Alhamdulillah setelah mengkonsumsinya dua kapsul pada pagi dan sore hari setelah telaten terus sampai dengan 2 – 3 bulan, sembuh sudah Fatty Liver saya. Saya kembali sehat dan tak tampak lagi wajah saya yang pucat seperti pada saat saya menderita Fatty Liver.

Selain itu saya juga pernah sembuh dari penyakit strok ringan tahun 2006 yang mengakibatkan mata kiri saya tidak seperti biasanya dan alhamdulillah melalui Nigella Plus dan kesembuhan dari Allah SWT maka saya kembali sehat.

Pernah juga saya menderita diabetes mellitus beberapa tahun yang lalu, saya terapi dengan herbal AHAD-NET. Saya sudah mengkonsumsi kurang lebih tiga tahun dengan dosis dua kapsul Nigella Plus dan dua kapsul Endiabet pada pagi dan malam hari. Setelah dua tahun telaten menterapi dengan herbal alhamdulillah gula darah saya normal dan gula darah saya stabil walau sedikit melanggar pantangan.

Alhamdulillah setelah sekian lama saya kenal dan mengkonsumsi herbal AHAD-NET saya sangat merasakan manfaatnya. Saya merasa tenaga saya selalu 'on', tidak mudah lelah, stamina terjaga, keinginan makan baik dan terkendali dan yang pasti hubungan suami-istri sangat harmonis.
Alhamdulillah!

(ARH)

Diposting oleh nidzom
Sabtu, 08 Oktober 2011 08:10:15

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA
1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.
3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.
4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL