Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Rabu, 12 Oktober 2011

NIGELLA PLUS OBAT NUTRISI ANAK

NIGELLA PLUS OBAT NUTRISI ANAK

Nigella Plus mengandung asal linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3) yang merupakan nutrisi bagi sel otak yang sangat dibutuhkan untuk kecerdasan dan perkembangan fungsi otak sehingga meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan. Nigella Plus juga memperbaiki mikro sirkulasi (peredaran darah) ke otak. Terganggunya kelancaran peredaran darah akan menurunkan fungsi otak. Oleh karena itu Nigella Plus sangat baik diberikan pada masa pertumbuhan anak dan lansia.

Nigella sangat baik sebagai tambahan nutrisi untuk ibu dan anak. Pada masa pertumbuhan anak agar system kekebalan tubuh tercukupi secara natural, cara aman untuk memberikan perlawanan terhadap penyakit. Selam umur balita, nigella dapat melengkapi energy yang dibutuhkan untuk tahap aktifnya. Pada umumnya penggunaan dari Nigella adalah meningkatkan system kekebalan tubuh, terutama digunakan pada saat musi hujan ketika anak-anak umumnya mudah terkena pilek dan flu. Disamping itu, kandungan Omega 3, Omega 6, dan Omega 9 dalam Nigella Plus merupakan nutrisi jaringan otak, untuk membentuk perkembangan otak janin dan balita.

Penelitian-penelitian telah dimulai lebih dari 1 dekade yang lalu, bahwa jika digunakan pada penyakit, Nigella memainkan peranan yang penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, terutama pada pasien-pasien yang mengalami penurunan kekebalan tubuh.

Tahun 1986, dipimpin oleh El-Kadi dan Kandil penelitian dengan menggunakan sukarelawan manusia untuk menguji efisiensi/ketepatan dari Nigella sebagai penambah kekebalan tubuh alami. Kelompok pertama diberi kapsul Nigella (1gram 2x sehari) selama 4 minggu dan kelompok kedua diberi plasebo. Sebelumnya jumlah limfosit dari seluruh sukarelawan dihitung dan 4 minggu sesudah pemberian Nigella dan plasebo memperlihatkan bahwa kebanyakan dari kelompok yang mendapatkan Nigella menunjukkan 72% meningkat jumlah cells T, yang berfungsi untuk meningkatkan aktifitas fungsi sel-sel pembunuh alami. Kelompok kontrol yang menerima placebo mengalami penurunan jumlah 7%. Penemuan ini menunjukkan bahwa secara signifikan pemberian Nigella akan meningkatkan kekebalan tubuh yang dapat memainkan peranan penting dalam pengobatan kanker, AIDS dan keadaan penyakit lainnya yang berhubungan dengan kekurangan kekebalan tubuh. “Hasil ini telah dipublikasikan dalam Jurnal Pharmasetik Saudi tahun 1993 oleh Dr. Basil Ali dan teman koleganya dari College of Medicine di Universitas King Faisal. Penelitian yang lebih spesifik pada penderita AIDS, dilakukan oleh Dr. Haq pada sukarelawan-sukarelawan manusia di departemen biologi dan pusat penelitian kedokteran Riyadh, Saudi Arabia (1997) menunjukkan bahwa Nigella menambah rasio antara sel T penolong dan sel T penekan 55% dengan rata-rata peningkatan 30% aktivitas sel pembunuh alami (NK). Professor G. Reitmuler, Direktur Institut Immunologi di Universitas Munich percaya bahwa ekstrak Nigella bekerja secara positif pada sistem kekebalan dan dapat digunakan sebagai bioregulator.

CARA BELANJA DANBERGABUNG DI MLM SYARIAH PT AHADNET BERSAMA SAYA1. Cara Pertama: Cukup hubungi saya dan kirim foto copy KTP.HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id2. Cara Kedua: Silahkan datang langsung ke perwakilan terdekat MLM SYARIAH PT AHADNET di kota anda dan lakukan pendaftaran dengan sponsor BADRUDIN dengan nomor keanggotaan : A027043236.3. Anda bisa melakukan pendaftaran online di www.ahadnet.com dan ketika diminta id sponsor atau pengundang atau upline maka berikanlah nomor anggota A027043236.4. PRODUK BISA DIBELI ONLINE DI www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL