Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Selasa, 16 September 2008

SEMBUH DARI DIABETES BERKAT HERBAL

===
===
Saya Nypnya aisah, pada awal terserang diabetes saya tidaktahu tanda dan gejalanya. Padasaat itu saya sulit sekali tidur,baik siang maupun malam hari. Saya jugamerasa sangat tergangu ketika malam hari sering sekali terbangun untuk buang air kecil. Saya juga tidak tahu ternyata keluarga, teman dan para tetangga memperhatikan kondisi tubuh saya semakin hari semakin kurus, lalu saya disarankan untuk ke dokter. Saya mengikuti saran-saran orang terdekat saya . Oleh dokter saya disuruh tes laboratorium dan hasilnya ternyata gula darah saya 460 mh/dl. Saya juga sempat mengkonsumsi obat dokter dan sangat banyak pantangannya.

Hingga pada suatru saat saya bertemu dengan Bapak Agus yang memperkenalkan Nigella Plus pada saya. Kemudian saya mengkonsumsinya dan alhamdulillah gula darah saya turun menjadi normal dan saya tetap mengkonsumsinya sebagai suplemen yang sangat bermanfaat bagi saya.

SUMBER:
Buku Terapi Herbal untuk Hidup Sehat dengan ramuan Arab, Madura dan Cina.
Karangan drh. H. Rusydiyanto, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL