Jaringan Toko Online Bin Muhsin Group dan Daftar Blog Saya

Senin, 15 September 2008

KESAKSIAN PENDERITA TUMOR

INSYA ALLAH DENGAN NIGELLA PLUS TUMOR YANG ANDA DERITA BISA DIOBATI TANPA OPRASI. AMIN.
Nigella Plus Racikan tepat Habbatussauda + Hulbah + Ginseng sangat tepat untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Amin. Pemesanan hubungi Bin Muhsin HP: 085227044550 / 021-91913103 HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI - MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS: AN-NAHL: 69)

===
===
Saya nyonya Bambang usia 55 tahun tinggal di Bengalon Mengusari Sawangan Magelang. Saya menderita tumor di bagian rahang selama 15 tahun. Saya coba berobat ke dokter dan di sarankan opprasi karena tumor yang saya alami telah mencapai 10-15 cm, jika disentuh sakit dan nyeri sekali. Suatu hari Nyonya Nurjanah menganjurkan saya mengkonsumsi Nigella Plus.

Maka pada tanggal 1 Agustus 2002 saya mulai mengkonsumsi Nigella Plus sesuai yang disarankanNyonya Nurjannah. Saya dianjurkan mengkonsumsi 6 kapsul perhari. Hasilnya sungguh menggembirakan, tumor yang tadinya keras dan jika disentuh terasa sakit kini tidak keras, malah semakinlunak, keluar lendir (Kotoran yang adadi dalam rahang dan lubang gigi, NYERI SUDAH TIDAK LAGI.

Berangsur-angsur sayapun mulai sembuh dari tumor.
Sumber:
Buku Terapi herbal untuk Hidup Sehat dengan ramuan arab, madura dan cina. karangan drh. H. Rusydiyanto, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL